Keunggulan Gadai BPKB Mobil Adira dan Cara Mengajukannya!

gadai bpkb mobil adira

Gadai BPKB mobil Adira adalah solusi bagi yang membutuhkan dana tunai dalam waktu cepat. Ketika anda tidak mempunyai simpanan dalam bentuk tabungan atau investasi misalnya, tentu akan kerepotan jika sedang ada kebutuhan mendadak.

Maka dari itu, pilihan yang tepat untuk mendapatkan dana singkat adalah dengan mengajukan pinjaman dana melalui gadai BPKB.

Apalagi jika anda membutuhkan uang dalam jumlah yang lebih besar, seperti untuk biaya pendidikan, biaya pernikahan, DP rumah atau lainnya. Mengingat mobil mempunyai daya jual tinggi, karenanya sangat cocok dijadikan sebagai aset gadai.

Mengenal Layanan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Gadai BPKB mobil adalah aktivitas menjadikan BPKB mobil sebagai jaminan untuk digadaikan dan anda akan memperoleh dana pinjaman dalam waktu singkat dengan jumlah dana yang besar. Gadai mobil dengan gadai BPKB mobil adalah hal yang berbeda.

Jika anda menggadaikan mobil, maka anda tidak bisa memakai mobil tersebut untuk aktivitas sehari-hari, karena mobil harus disimpan di pihak kreditur.

Akan tetapi, jika anda memilih gadai BPKB mobil, maka mobil tetap dapat dipakai karena yang dijadikan agunan adalah BPKB.

Tentu saja hal ini memudahkan anda, karena Anda tetap dapat memakai mobil untuk transportasi sehari-hari maupun untuk pekerjaan.

Jadi tidak perlu lagi kerepotan harus naik transportasi umum yang memerlukan lebih banyak biaya, terlebih jika mobil anda yang sekarang digunakan untuk bisnis atau pekerjaan. Jadi, anda tetap dapat melakukan aktivitas produksi tanpa hambatan karena dapat memperoleh modal dan kendaraan tidak ditahan oleh pihak leasing.

Gadai BPKB Mobil di Adira

Salah satu leasing terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan gadai BPKB mobil adalah Adira Finance.

Adira Finance termasuk perusahaan leasing besar yang menawarkan banyak kelebihan jika nasabah mengajukan dana tunai. Berikut beberapa kelebihannya:

1. Berizin Resmi

Adira Finance adalah penyedia layanan gadai yang sudah berizin resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Izin resmi tersebut menandakan jika Adira Finance termasuk penyedia layanan gadai terpercaya. Di samping itu, perusahaan ini juga mempunyai kredibilitas tinggi, karenanya proses gadai BPKB lebih nyaman dan aman.

2. Dokumen BPKB yang Digadaikan Aman

BPKB mobil untuk dijadikan jaminan akan lebih aman tanpa khawatir. Hal ini dikarenakan Adira Finance menjamin BPKB mobil para nasabahnya untuk disimpan di tempat yang aman sampai angsuran pinjaman nasabah lunas.

3. Mempunyai Program Khusus

Sebagai salah satu perusahaan cukup besar yang mempunyai kredibilitas tinggi, sudah tentu wajar jika Adira Finance memberikan hal yang layak bagi para pelanggan. Maka dari itu, perusahaan ini menawarkan program khusus bagi para membernya.

Program tersebut adalah Adira X-tra Bonus. Melalui program ini, Adira Finance telah menawarkan beragam diskon menarik bagi para member. Bahkan seringkali memberikan hadiah kepada member melalui undian.

4. Pencairan Dana Cepat

Salah satu faktor yang dipertimbangkan saat mengajukan pinjaman adalah proses pencairannya. Dengan gadai BPKB mobil Adira maka anda akan mendapatkan kemudahan dan transaksi pencairan dana yang cepat. Sebab dibandingkan lembaga keuangan lain, proses pencairan dana lewat Adira Finance lebih cepat.

Biasanya Adira Finance hanya memerlukan waktu sekitar 2-3 hari untuk memproses pencairan dana. Apabila anda telah menjadi nasabah di Adira, maka prosesnya menjadi semakin mudah.

5. Plafon Pinjaman Maksimal

Anda juga tidak perlu ragu dengan pelayanannya. Hal ini dikarenakan di leasing ini, anda akan mendapatkan plafon atau jumlah dana pinjaman yang diberikan dalam jumlah maksimal.

Tentu saja sangat wajar, karena pemberi pinjaman berani memberikan pinjaman dalam jumlah besar menyesuaikan aset yang dijaminkan, terlebih anda hanya memberikan surat atau dokumen BPKB saja.

Tentu saja, ini menjadi berita baik bagi yang sedang membutuhkan dana besar secepatnya dalam waktu singkat.

6. Tenor Kredit yang Panjang

Jika anda memerlukan dana pinjaman dengan tenor pinjaman yang panjang, solusinya adalah dengan menggadaikan BPKB mobil ke Adira Finance. Karena waktu pinjaman bisa lebih panjang mulai bisa di atas 1 tahun.

7. Bunga Ringan

Walaupun bukan lembaga perbankan, tapi bunga pinjaman dengan menggadaikan BPKB mobil di perusahaan ini cukup ringan. Besarnya bunga pinjaman per tahun hanya sekitar 11% – 13%.

Apa Saja Syarat Menggadaikan BPKB Mobil di Adira?

Jika anda sudah memahami kelebihan Adira di atas, tentu penasaran dengan persyaratan mengajukan dana pinjaman dengan BPKB mobil di Adira.

Ada beberapa persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan kredit pinjaman di Adira, diantaranya:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi tabungan atau rekening koran selama 3 bulan terakhir
  • BPKB asli
  • Fotokopi STNK
  • Mutasi rekening 3 bulan terakhir (bisa download di ebanking)

Dengan persyaratan dokumen yang mudah dan kelebihan gadai BPKB mobil Adira yang dapat meringankan beban anda, maka jangan ragu lagi untuk mengambil pinjaman dana tunai dengan menggadaikan aset berharga anda di Adira Finance.

Namun jika anda tidak mau repot-repot pergi ke Adira, tidak perlu khawatir. Karena anda bisa mendapatkan pinjaman di Adira Finance melalui Inafina.id karena kami adalah situs web yang memungkinkan anda mendapatkan dana pinjaman dalam waktu lebih singkat tanpa harus repot mengunjungi satu persatu leasing yang dipilih.

Ajukan Dana Tunai di Adira Hanya Melalui Inafina.id

Langsung hubungi saja tim CS Inafina, dengan cara menghubungi nomor telepon, SMS atau WhatsApp yang tersedia pada situs Inafina.id.

Selanjutnya anda akan langsung terhubung pada marketing dari Inafina.id. Kami selalu stand by melayani anda hingga 24 jam setiap harinya, meskipun pada saat tanggal merah, kami masih melayani nasabah yang memerlukan pinjaman dana tunai cepat cair.

Selain untuk BI checking, leasing yang bekerjasama dengan kami juga tidak mempermasalahkan Pefindo atau SLIK untuk bahan pertimbangan pencairan. Bahkan plafon pencairan totalnya paling tinggi jika dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Kami menjangkau layanan hingga ke seluruh wilayah di Indonesia. Proses pencairan yang dibutuhkan tidak sampai berminggu-minggu, bahkan lebih cepat dibandingkan anda datang langsung ke kantor cabang leasing rekanan kami.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari jika semua dokumen persyaratan sudah lengkap dan kondisi kendaraan sudah sesuai ketentuan.

Menariknya lagi, di Inafina.id layanan gadai BPKB mobil yang ditawarkan mempunyai program bernama fast approval, yakni fasilitas pencairan pinjaman tanpa survey, asalkan BPKB harus benar-benar atas nama sendiri serta tinggal atau berdomisili di rumah orang tua atau milik sendiri.

Untuk tenor yang ditawarkan bisa sampai 4 tahun lamanya dengan plafon pencairan tertinggi, Menawarkan proses gadai tercepat dan siap menerima seluruh model atau tipe mobil, baik mobil penumpang maupun mobil niaga.

Jika anda ingin gadai BPKB mobil Adira, sebaiknya lakukan di Inafina.id dengan hanya menghubungi tim CS kami via WhatsApp atau SMS sekarang juga.

Ajukan kredit agunan BPKB mobil dengan cepat dan singkat melalui situs atau platform kami di Inafina.id!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Inafina.id