Gadai BPKB Mobil Cepat Langsung Disetujui

gadai bpkb mobil cepat

Gadai BPKB mobil cepat adalah solusi cukup jitu bagi yang sedang memerlukan pinjaman dana saat benar-benar terdesak.

Akan tetapi, sebelum melakukan pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil, anda harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

Mungkin pandemi sudah bisa terlewati, namun dampak yang terjadi saat ini tidak hanya keterpurukan ekonomi yang melanda negara, melainkan ada banyak lapisan masyarakat yang ikut terdampak karenanya. Tidak sedikit pekerja yang harus kehilangan pekerjaannya akibat PHK dan kantor mengalami defisit.

Sedangkan bagi yang sedang membuka sebuah usaha juga telah kehilangan banyak pelanggan. Sementara di sisi lain, mereka harus melakukan pembayaran upah untuk karyawannya yang sudah membantu usahanya selama ini.

Ketika dalam situasi seperti ini, anda tentu saja harus berpikir keras, supaya perekonomian keluarga bisa tetap stabil.

Adapun caranya cukup beragam, anda bisa mengambil pinjaman dengan jangka pelunasan cukup panjang atau pinjaman bunga rendah. Selain itu, bisa juga menjual aset berharga, seperti mobil.

Akan tetapi, kedua cara tersebut tentu saja tidak bisa anda tempuh tanpa pikir panjang, karena ada cara yang dapat dilakukan yaitu dengan gadai BPKB mobil cepat.

Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB memang dapat dijadikan sebagai dokumen jaminan untuk dititipkan ke leasing atau lembaga finansial lainnya ketika memerlukan pinjaman dana tunai.

Melalui gadai BPKB mobil, tentu saja mobil tetap dapat digunakan tapi anda juga bisa memperoleh suntikan dana untuk berbagai macam kebutuhan.

Namun ingat, jangan sembarangan ketika ingin menjaminkan BPKB mobil untuk pengajuan pinjaman. Sebab, anda bisa-bisa terlilit hutang dalam jumlah yang besar dan akhirnya harus kehilangan mobil sebagai aset berharga kalian.

Proses Gadai BPKB Mobil Lebih Cepat dari KTA

Gadai BPKB mobil cepat merupakan langkah praktis bagi yang memerlukan suntikan dana saat kebutuhan mendesak.

Contohnya untuk menghidupi usaha yang sedang mengalami kemerosotan penghasilan, untuk melakukan pembayaran kebutuhan biaya sekolah atau ketika memerlukan biaya untuk berobat anak atau keluarga.

Ada beberapa kelebihan mengajukan dana pinjaman menggunakan jaminan BPKB. Pertama adalah proses pencairan dengan agunan BPKB umumnya lebih cepat ketimbang pinjaman lainnya, salah satunya KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Bahkan apabila persyaratannya sudah lengkap tanpa ada kendala, proses pencairan dapat dilakukan pada hari yang sama dengan hari permohonan pengajuan pinjaman dana. Dana tunai tersebut tentu saja bisa digunakan langsung untuk kebutuhan anda.

Di samping itu, pinjaman dana tunai dengan menggadaikan BPKB mobil biasanya menawarkan plafon cukup besar, sekitar 80% dari total nilai mobil yang dijadikan jaminan.

Selanjutnya tenor atau jangka waktu angsuran bisa berlangsung sampai 4 tahun. Hal tersebut tentu saja berimbas terhadap angsuran setiap bulannya, karena lebih ringan.

Bagaimana Dengan Mobil yang Masih Kredit?

Sebenarnya ada beberapa opsi cara gadai BPKB mobil cepat yang dapat dilakukan. Dalam hal ini, sebagai peminjam, anda bisa memilih perbankan maupun leasing yang menawarkan fasilitas pinjaman jaminan gadai BPKB mobil.

Sebenarnya mobil yang dijadikan sebagai jaminan tidak selalu kendaraan yang telah lunas, akan tetapi mobil yang dalam proses angsuran atau kredit sekalipun bisa digadaikan BPKB mobilnya.

  1. Untuk Kendaraan yang Telah Lunas

Tentu saja cara gadai BPKB mobil cepat pada mobil yang cicilannya sudah lunas sangat praktis dan cepat prosesnya.

Biasanya BPKB mobil sudah ditangan anda. Sehingga BPKB dapat diserahkan ke lembaga pembiayaan atau pihak bank secara langsung untuk dijadikan sebagai dokumen jaminan untuk kredit.

  1. Mobil yang Belum Lunas

Bagi mobil yang belum lunas atau masih proses cicilan ke bank atau leasing, anda sebenarnya masih dapat mengajukan pinjaman jaminan BPKB.

Walau BPKB tersebut masih di tangan bank atau leasing tempat anda mengajukan pembelian mobil secara kredit, namun pinjaman ini dapat dilakukan di pihak bank atau leasing yang lain. Ini disebut dengan pindah leasing kredit mobil.

Pihak leasing nantinya akan meminta data penghasilan anda kembali, seperti rekening listrik, slip gaji, print out buku tabungan dan lainnya, seperti pengajuan kredit mobil pertama kali.

Semua data tersebut dilalukan untuk mengecek kesanggupan finansial nasabah apakah layak untuk diberikan tambahan pinjaman ataukah tidak.

Untuk selanjutnya pihak bank atau leasing akan melakukan penilaian atau appraisal pada mobil yang akan dijadikan jaminan.

Seperti pengecekan kondisi fisik, nilai kendaraan pada saat itu, dan keabsahan dari surat-suratnya. Hal tersebut ditujukan untuk bisa menentukan jumlah plafon pinjaman secara maksimal.

Apabila pengajuan kredit telah disetujui, maka anda akan langsung diminta melakukan tanda tangan perjanjian fidusia.

Akan tetapi, anda harus memperhatikan isi pinjaman tersebut, sebab umumnya akan dikenakan sanksi penarikan mobil jika tidak sanggup melakukan pembayaran cicilan.

Cari Lembaga Gadai BPKB Mobil Cepat Cair

Jika anda sedang mencari lembaga gadai BPKB mobil cepat cair, maka salah satu rekomendasinya adalah dengan mengajukan gadai BPKB secara online di Inafina.id.

Memerlukan dana tunai dalam waktu cepat untuk biaya Pendidikan, rumah sakit, modal bisnis, kebutuhan renovasi, perjalanan, pernikahan atau lainnya, kini tidak perlu repot lagi. Karena Inafina.id menawarkan pinjaman dengan gadai BPKB mobil tanpa ribet.

Persyaratan yang diperlukan untuk menggadaikan BPKB mobil sangat mudah, anda hanya memerlukan KK, KTP, STNK, BPKB, mutasi rekening selama 3 bulan terakhir, dan harus memiliki penghasilan bulanan.

Keuntungan Menggadaikan BPKB Mobil di Inafina.id

Jika masih ragu menggadaikan BPKB mobil, Inafina,id menawarkan sejumlah manfaat dan keuntungan berikut ini:

  • Bisa menggadaikan BPKB mobil untuk semua jenis mobil, baik mobil untuk niaga atau mobil penumpang.
  • Proses untuk menggadaikan BPKB mobil dalam waktu sangat cepat.
  • Tenor pinjaman dari 1-4 tahun.
  • Bunga paling ringan dari yang lainnya.
  • Menawarkan jangkauan layanan yang luas sampai ke seluruh Indonesia.
  • Bisa melakukan pembayaran lewat berbagai macam metode pembayaran.
  • Menerima mobil keluaran tahun 1994 hingga mobil muda.
  • Dapat melayani pinjaman gadai BPKB mobil dengan pajak mati, bisa langsung diproses.
  • BPKB bukan atas nama sendiri dapat diproses.
  • Melayani pengajuan pinjaman dengan gadai BPKB mobil premium atau mewah.
  • Data-data nasabah yang masih kurang akan dibantu hingga proses approve.
  • Layanan gratis dengan biaya administrasi yang jauh lebih murah dibandingkan KTA.
  • BPKB yang disimpan sebagai jaminan dipastikan tetap aman, bisa dipertanggungjawabkan baik oleh pihak multifinance maupun leasing.

Semua keuntungan di atas bisa anda dapatkan dengan meminjam dana tunai melalui gadai BPKB mobil cepat di Inafina.id.

Menariknya lagi, Inafina.id menawarkan proses pinjaman gadai BPKB mobil tanpa survey, asalkan BPKB atas nama sendiri serta harus tinggal di rumah orang tua atau milik sendiri.

Untuk mendaftar di Inafina.id sangat mudah, anda hanya perlu menghubungi layanan CS di Inafina, baik melalui SMS center maupun Whatsapp yang telah tertera di situs web Inafina.id.

Kemudian anda akan dilayani langsung sesuai kebutuhan dana pinjaman yang diinginkan.

Cek info selengkapnya dan hubungi lembaga gadai BPKB mobil cepat Inafina.id sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Inafina.id